Beri aku Jawaban

Wednesday, February 16, 2011


Sesuatu yang tidak pasti akan menimbulkan berbagai prasangka, bisa baik bisa buruk. Saya yakin tak ada satu pun orang di dunia ini yang suka jika berada dalam ketidak pastian, apalagi dalam situasi menunggu dengan tidak pasti ( too much words "tidak pasti")
Menunggu saja sudah menyiksa apalagi ditambah menunggu yang tidak pasti. Saya mengalaminya saat ini. Berada dalam posisi tidak tahu apa yang harus dilakukan, Tidak bisa memutuskan untuk bergerak atau diam saja,semuanya serba abu-abu.

Mengeluh hanya membuat semua bertambah keruh
Mengumpat bukan solusi yang tepat
Meradang memancing yang lain tambah garang,

Marah ... pasti
Kesal .... ga usah ditanya lagi

Trus harus bagaimana, apa aku harus lari ke hutan lalu ke pantai ( kenapa tiba-tiba AADC yah )

Hai si pembuat keputusan
Aku tak peduli apa yang kau rencanakan
Akan kubiarkan kau berfikir panjang
Menimbang hal yang kau sudah tau takarannya
Menggantung aku yang sudah tergantung

Terserah apa maumu
jangan salahkan aku yang mulai acuh
jangan salahkan jika aku kehilangan empati padamu

jalan ini memang berliku, tak perlu kau jelaskan lagi
jalan ini tidak mudah, itu pun aku tau

yang tidak aku tau, kapan ini akan berakhir
dimana ini akan berujung
Jawab aku....... jangan mengelak lagi
karena aku sudah muak


1 comment on "Beri aku Jawaban"
  1. Menunggu saja sudah menyiksa apalagi ditambah menunggu yang tidak pasti.
    please visit link Tel-U

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature