Sunday, October 7, 2012

Kado Untuk Pasutri


Alhamdulillahi rabbil alamin....


Yey, akhirnya terbit juga nih buku. Dari lomba nulis antologi beberapa bulan yang lalu. Tulisanku ada disini nih friend. Xixixi, sebenarnya malu juga mau posting. Secara antologi mulu, belum ada nelurin satu karya solo sebiji pun. Tapi ah gpp lah ya. Semua butuh proses kan. Bahkan Thomas Alfa Edison pun harus mencoba beribu-ribu eksperimen baru bisa menciptakan bohlam. bahkan Dewi Lestari pun nulis sejak jaman sekolahan baru bisa nerbitin buku solo nya. bahkan.... bahkan.... Ah pokoke walaupun tulisanku baru secuil ada di buku ini, yang penting udah berkarya, dudududu. 

Penasaran nih buku tentang apa?. 


Yah seperti judulnya, nih buku mengisahkan suka-duka dalam pernikahan. Macem-macem deh kisahnya. Mungkin ada kisahmu juga disini.  Okelah, ga perlu berpanjang lebar. Baca keterangan di bawah ini yah ;)))



Telah terbit buku ASK-1, yang akhirnya kami beri judul "Kado untuk Pasutri". Buku dapat dibeli di toko-toko buku seluruh Indonesia pada pertengahan bulan Oktober. 

Berikut deskripsi buku tersebut:

Judul: Kado untuk Pasutri
Penulis: Norma Juliandi, dkk
Editor: Norma Juliandi dan Berry Juliandi
Desain Sampul: Leo Sastra Candra Winata
Penerbit: Pena Nusantara
ISBN: 978-602-18878-0-6
Cetakan: pertama
Jumlah Halaman: x + 240 halaman 
Harga: Rp. 40.000 (Indonesia), 600 yen (Jepang).
Harga kontributor: Diskon 40%
Harga Reseller: Diskon 40% (minimal pembelian 20 eksemplar buku). 

Sinopsis:
"The success of marriage comes not in finding the 'right' person, but in the ability of both partners to adjust to the real person they ineveitably realize they married" (John Fischer).

Mengisahkan 46 kisah nyata inspiratif tentang suka dan duka dalam pernikahan, buku ini sangat cocok dibaca oleh pasangan suami-istri, calon pengantin, ataupun pasangan yang telah berpisah. 

Kisah-kisah dengan problematika umum dalam rumah tangga yang diangkat, sangat mewakili isi hati para pasutri di masyarakat. Tangis, tawa, haru, dan semangat mewarnai kisah-kisah perjuangan cinta mereka. 

Dengan menggunakan gaya bahasa yang sangat sederhana, mudah dipahami, dan mengalir apa adanya, buku ini dapat dibaca di saat santai ataupun di sela-sela kesibukan. Dengan desain buku yang sangat unik menyerupai kado, buku ini juga sangat cocok digunakan sebagai kado pernikahan ataupun kado untuk pasangan Anda.

Komentar Pembaca:
"Manis asamnya pernikahan dapat ditemukan dalam buku ini. Kita dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian yang dikisahkannya. Kisah-kisah yang diungkapkannya mampu menjadi motivator bagi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam keluarga."

Riris Istighfari (Dosen Fakultas Farmasi - UGM dan ibu dari seorang putra).

Selain pembelian melalui toko-toko
buku, buku juga dapat dipesan melalui sms, email, website, atau melalui para kontributor.

1. Pemesanan melalui telepon.
Mengirimkan sms dengan menyebutkan judul buku, jumlah buku dan alamat kirim secara lengkap ke nomor berikut:
Norma Juliandi: 08040169369 (Softbank, Japan)
Deri Alhudri: 0815 36219777 atau 0857 70199060 (Indonesia)

2. Pemesanan melalui email.
Mengirimkan email ke pena.nusantara@yahoo.com, yaitu dengan menyebutkan judul buku, jumlah buku, dan alamat kirim secara lengkap. Subjek email "PESAN BUKU KADO UNTUK PASUTRI"

4. Pemesanan melalui website www.penanusantara.com

3. Memesan melalui para kontributor

Semoga bukunya dapat bermanfaat, menginspirasi, dan menghibur untuk para pembacanya.

Happy reading... :)


9 comments:

  1. Wah..., selamat ya, Mbak, semoga bukunya banyak menginspirasi pembaca tercinta

    --hmmm, covernya bagus banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mas. iya semoga menginspirasi .

      iyaaa covernya bagus banget, kayak kado, unyu unyu ;))

      Delete
  2. Kereeeenn....
    Selamat ya, mba windi....
    #mau dong dikadoin bukunya#
    Hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo dibeli dibeli, xixixi.
      makasih yayu

      Delete
  3. selamat ya mbak, hebat euuuyyy.. ^^

    Btw, sy rada lupa gimana cara naro ikon FB, dll di blog sy nanti y sy inget2 dulu caranya.. Hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi bunda ke2nai, ntar kalo dah inget kasi tau ane ya ;))

      Delete
  4. wooww slamet...slaameeeet deh pokoke buat si ibu satu ini...
    semoga buku ini bikin new momil semangat dan sehat terus. aamiin......({})

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi pujiiiiii.
      amiin, semoga doanya terkabul ;)

      Delete
  5. Saya sdh punya buku ini, hadiah dari Bunda Yati krn menjadi salah satu pemenang di GA nya Bunda Yati :)
    Cerita mba Windi, judulnya apa ya?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...