Potret Papa dan Anak Laki-Lakinya

Saturday, March 2, 2013
Awalnya mau nyeritain hubungan suami saya dengan anak kecil. E tapi setelah saya kulik-kulik fotonya entah dimana. 

Kalau ngomongin anak-anak saya pasti langsung teringat sama ponakan saya yang bernama Fadlan. Anak laki-laki dari adik perempuan saya. Fadlan tuh montok banget. Hobinya makan. Kalau udah liat dia makan, pengen ketawa terus soalnya mulutnya bakal monyong-monyong. Kalau ngga dikasi apa yang dia mau pasti ngambek.

Fadlan tuh bisa nempel sama siapa aja. Kalau kita sodorin pipi kita ke dia pasti langsung di mmuach. Tapi kalau udah ada papanya, wah orang lain ngga laku lagi, bahkan bundanya pun ngga bisa memenangkan hatinya. Pokoknya papa is the best lah.

Emang bener ya, bapak-bapak tuh kalau punya anak laki-laki pasti ngerasa dia jadi super hero bagi putranya. Kayak papanya si fadlan ini.

Ini Beberapa foto keintiman Fadlan dan papanya. 


Fadlan baru lahir, masih tinggal di rumah oma, maunya gendong Fadlan teruuuus. Soalnya Fadlan wangi sih :)



Kalau udah gini, pengen ketawa lihatnya. Si Fadlan dan papanya emang mirips banget. Fadlan suka bobo bareng papa di karpet.



Ini waktu jalan-jalan ke Bandung, fadlan masih umur berapa itu yah?. Maunya digendong si atas kepala. Tuh papanya sampe dijambak-jambak.


Kalau makan juga maunya sama papa. Sambil nonton tivi. Itu Fadlan lagi makan semangka, semangkanya abis tangan papanya yang dikenyot. :)



Kalau lagi belanja atau jalan-jalan, bundanya Fadlan enak deh, soalnya si papa bakal gendong fadlan, bunda bisa melenggang. Kayak Kanguru yah , xixixi.


Ni ceritanya bundanya mau beli bunga, Fadlan malah sibuk sendiri jalan kesana kemari sambil narik-narik papa. Bunda asik pilih-pilih bunga.


Lebaran lalu, waktu liburan ke Padang ,Fadlan mau foto sama SpongeBob, tapi teteep harus digendong papa. Jadi ini yang memfoto adalah bundanya Fadlan.


Capek bermain dan foto-foto sama Sponegbob, fadlan pun laper. Mesranya Fadlan dan si papa sampai satu sedotan berdua. Fadlan ketawa-ketawa terus tuh sepanjang makan, ngga tau apa yang diketawainnya :)


Fadlan suka ngempeng, Mau tidur ngempeng, main-main pun tetep pakai empeng.Terpaksa deh si papa ikutan si babang, biar kompak.  Tuh lihat foto ini " like father like son " kan yah. 

Saya suka ngoleksi foto Fadlan dan papanya. Soalnya lucu. Duuuh gemes deh, jadi kangen sama Fadlan ;). Hmm kalau lihat foto-foto ini dan keakraban Fadlan dan papanya saya jadi mikir, ntar suami saya gimana ya sama anak kami?.

Oya foto-foto ini saya ambil pakai kamera BB Onyx 2. yah hasilnya jadi gimanaa gitu :)


Tulisan ini dipersembahkan untuk Ibu Fauzan, Mama OlivePapanya Cintya-Agas
3 comments on "Potret Papa dan Anak Laki-Lakinya"
  1. senangnyaaaa, jadi pengen cepet nikah, punya suami dan nyuruh suami gendong anak :)
    *woiii! kuliah dulu woooi!
    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya lucu bgt anak2.nikah sambil kuliah kan gpp juga ,eh :)

      Delete
  2. anak2 itu emang suka kalau di gendong di atas kayak gitu ya :).

    itu beli bunga dimana ya .. dibandung ?

    makasih ya, maaf baru dikunjungi ..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature